Search

ASUS VivoBook 15 A516

Jika ditanya, daring atau tatap muka? Saya pilih tatap muka dong. Udah rindu banget sekolah seperti dulu. Kerinduan ini sampai kuungkapkan pada suami beberapa waktu lalu, “Kapan ya sekolah bisa sebebas dulu? Pergi pagi dengan suka cita, pulang siang pun dengan riang gembira. Ada yang jalan kaki sama temannya, ada yang antar jemput. Kangen deh.” 

Suamiku hanya bisa tersenyum dan mendoakan semoga segera. Memang sih, medio Maret hingga April lalu, kami sudah sempat menikmati pertemuan tatap muka, tapi sangat terbatas. Siswa hanya boleh tatap muka jika orang tuanya telah buat surat pernyataan di atas materai 10000, kegiatan belajar mengajar maksimal 2 jam tanpa istirahat, kapasitas peserta didik di ruang kelas maksimal 15 orang, protokol kesehatan ketat, seketat penjagaan hatiku untukmu. *Eh, hehe.

Apa yang terbersit dalam benak kita saat seseorang mengidap penyakit kusta? Kena kutukan? BIG NO! Sebab kusta adalah penyakit yang disebabka...
Dulu, mobil itu barang yang mewah sekali. Sampe-sampe kalau datang perantau baik saudara atau pun tetangga bawa mobil ke kampung kami, anak-...
Baru-baru ini, kita dihebohkan dengan berita syakwa sangka yang menggemparkan, yakni soal adanya dugaan ‘ngepet’ karena gak pernah keluar ru...
Aku pernah membaca, lupa ini quote siapa, yang pasti isinya kira-kira begini, “ salah satu kelemahan orang yang multitalenta adalah sulit un...