Featured Slider

Produk Dan Nilai Jual Hp Huawei P30 Pro

Setiap merek hp saat ini tentu memiliki keunggulan masing-masing yang berbeda beda. Pasalnya setiap hp didesain dengan memiliki keunggulannya tersendiri. Termasuk juga untuk hp Huawei p30 pro ini. Hp yang satu ini sudah tentu memiliki nilai jual tersendiri yang membuat banyak orang pada akhirnya tertarik untuk membelinya. Salah satu keunggulan yang diusung oleh hp Huawei versi ini tak lain dan tak bukan adalah kelengkapan 4 kamera belakangnya. 

sumber : doc. google


Mungkin sejenak anda berfikir bahwa fitur 4 kamera ini bukan menjadi keunggulan terbaru. Hal ini karena sudah banyak model camera phone yang telah menggunakan fitur 4 kamera sekaligus. Akan tetapi tentu ada yang berbeda dengan kamera yang dibawa oleh hp Huawei p30 pro ini. Ingin tahu apa saja keunggulan yang dibawa oleh hp Huawei p30 pro ini? Simak ulasan di bawah ini sampai tuntas yah.

Selain memiliki fitur quad kamera atau 4 kamera sekaligus, hp Huawei p30 pro ini juga memiliki beberapa keunggulan atau nilai plusnya sendiri sehingga menjadi ciri khas dari hp Huawei itu sendiri. Nilai jual Hp Huawei p30 pro bisa dibilang lumayan bagus karena faktor beberapa keunggulan yang dimilikinya tersebut. Lantas apa sajakah keunggulan dari Huawei p30 pro ini sehingga memiliki nilai jual yang bagus? Berikut di bawah ini bisa anda simak dengan baik beberapa keunggulannya dibandingkan dengan jenis hp lainnya :

1. Desain layar super premium. 
Desain layar yang dimiliki oleh hp Huawei ini dibuat dengan bentuk sedikit melengkung. Dengan desain model seperti ini maka layar Huawei terlihat lebih premium alias lebih terlihat mewah dibandingkan dengan hp lainnya. Tak hanya modelnya yang melengkung, layar milik Huawei ini telah dilengkapi dengan fasilitas DCI-P3 serta HDR 10. Dengan fasilitas ini maka bagi anda yang hobi menonton video akan lebih nyaman dan asik dengan menggunakan layar dari Huawei ini. 

2. Quad camera dengan pixel kompleks.
Bagaimana tidak, salah satu daya tarik dari hp Huawei ini tak lain adalah karena teknologi kamera yang diusungnya. 4 kamera sekaligus dengan resolusi 40 megapixels tentu bukan merupakan hal yang biasa. Adapun kamera yang dimiliki oleh Huawei jenis ini juga dilengkapi dengan kemampuan auto fokus. Sehingga hasil foto anda dijamin lebih bagus. Untuk membuat objek yang lebih fokus pun huawei mampu melakukannya dengan fasilitas lensa ultra wide yang melekat pada kameranya. Dengan keunggulan lensa jenis ini maka akan memungkinkan anda mengambil gambar dengan jelas meskipun gambar tersebut memiliki jarak yang jauh dan memiliki jangkauan yang luas. 

3. Space ram yang terbilang tinggi.
Hp Huawei memiliki beberapa pilihan bagi para pelanggannya. Anda bisa memilih hp Huawei dengan space ram 6 hingga 8 GB. Tidak hanya itu, memory internal yang disediakan juga terbilang cukup besar.

4. Sistem fast charging.
Tidak mau kalah dengan hp merek lainnya, hp Huawei ini juga dibekali dengan sistem fast charging alias cepat dalam pengisian daya baterai. Dengan begitu anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya baterai anda. Selain baterai yang dapat diisi dengan daya dalam kurun waktu yang cepat, anda juga bisa menikmati fitur daya baterai yang tahan lama. Hal ini karena daya baterai yang dimiliki oleh hp Huawei p30 pro ini adalah 4200mAh. 

5. Tahan air.
Tidak semua hp canggih dibekali dengan kemampuan tahan air. Hp Huawei tampil dengan membawa daya tarik baru yakni dengan menyuguhkan kemampuan tahan air selama 30 menit dengan kedalaman air sekitar 2 meter. 

Dengan beberapa keunggulan hp Huawei di atas tentu hp Huawei p30 pro sangat bisa menjadi pilihan bagi anda yang tengah mencari hp canggih dengan kamera terjamin.

Semoga bermanfaat.

Baca juga : BERBAGAI JENIS LAMPU YANG DAPAT DIGUNAKAN PADA MOBIL

3 Kue Kering Nikmat Yang Dikreasikan Dengan Keju Cheddar


sumber: google image

Saat ini kian marak jenis-jenis makanan yang beredar di pasaran. Baik itu olahan pabrik maupun olahan rumahan. Sebut saja brownis homemade, salad buah dan aneka minuman. Untuk menarik perhatian, tak jarang para produsen menawarkan pilihan toping sesuai selera. Salah satunya toping keju yang tergolong laris di pasaran. 
 
Ngomong-ngomong soal keju nih, tenyata banyak juga jenis-jenisnya. Salah satunya adalah keju cheddar. Keju cheddar ini adalah keju yang berasal dari Inggris, pertama kali dibuat disana dan sekarang ini sudah bisa dirasakan oleh semua masyarakat di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak diantara pabrikan yang membuatnya. Cheddar memang tergolong sebagai jenis keju yang paling popular karena dapat dikreasikan dalam berbagai jenis makanan apapun. Tingkat kepadatannya yang cukup tinggi membuat keju ini tidak mudah leleh, sehingga cocok dijadikan sebagai topping untuk beragam jenis kue.

Cara Mencegah Kadar Asam Berlebih Pada Tubuh

Sumber: google image
 Segala sesuatu itu jika berlebih tidak selamanya baik. Ada keseimbangan yang mesti dijaga agar tetap sesuai dan berjalan sebagaimana mestinya. Sebut saja tentang kesehatan tubuh. Sungguh pada tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kokoh. Maka menjaga kesehatan tubuh adalah kewajiban yang tak terbantahkan. Setiap orang pasti ingin sehat. Namun untuk sehat tidaklah didapat jika kita tidak rajin berolahraga, makan dengan gizi seimbang dan mengatur pola dan gaya hidup yang baik.

Lihatlah betapa banyak zaman sekarang penyakit bermunculan dan penderitanya tak pandang bulu usianya. Tua muda sudah banyak terjangkit penyakit yang kadang-kadang mematikan. Untuk itu, sebelum terkena, perlulah kiranya kita memberi perhatian padatubuh., salah satunya mengetahui kadar asam dan basa dalam tubuh kita sendiri.

Makanan Alami Untuk Mempercepat Penyembuhan Luka


Gaes, coba lihat sebentar lutut, siku dan kaki kalian. Adakah bulatan bentuk sembarang yang membekas? Jika iya, selamat! Masa kecil kalian bahagia gaes. Bahagia dengan permainan tradisional yang kadang ekstrem tapi menyenangkan tanpa ada kontaminasi gawai seperti sekarang ini. jatuh bangun dan nyium aspal sudah biasa. Sama kayak aku yang waktu kecil bolak balik jatuh baik dari sepeda, sedang lari atau lagi manjat pohon. Yang tak terlupakan waktu aku ngejar-ngejar kawan yang lagi naik sepeda sedang mereka sengaja sekali mengencangkan dayung sampe aku ngos-ngosan lari untuk mengejar. Lalu dititik lelah, aku terjerembab di jalan raya aspal dan mendapatkan satu luka di lutut yang teramat perih. Bayangin aja tuh lutut ngesot di aspal kasar. Hiksss.....

Suka Duka Bertransaksi Online


Jangan bilang generasi zaman now kalau belum pernah terlibat dalam transaksi online. Sebab salah satu indikasi dari generasi zaman now ini ya all about online. Kata siapa? Ya kata saya. Gak usah cari teori ini di buku-buku ekonomi atau keuangan kontemporer ya. Nyari seribu tahun pun gak bakal nemu. Hehehe.

Well, mari kita kupas tuntas seputar dunia online. Kecanggihan teknologi internet saat ini sangat ampuh melipat-lipat dunia menjadi sangat kecil. Yang jauh menjadi dekat, yang selama ini sulit menjadi mudah. Dan tentu saja, mau tak mau kita harus ikut dalam kenyataan ini. sekali saja kita menolak, maka kita akan tertinggal jauh dari perkembangan dan informasi.

4 Cara Menyenangkan Yang Bisa Diterapkan Untuk Menambah Kosa Kata Bahasa Inggris


Bahasa Inggris seringkali menjadi pelajaran yang paling menakutkan bagi kebanyakan siswa setelah matematika. Ruwet, susah, bahasa munafik karena beda cara baca dan tulisannya. Hahaha. Ada-ada saja istilah orang untuk menggambarkan kesulitan bahasa Inggris ini. Sebenarnya aku pun dulu begitu. Masih ingat kali aku setiap masuk jam Bahasa Inggris bolak balik aku nanya jam sama kawan yang punya jam tangan. Macam neraka kurasa kelas itu kalo sudah Bahasa Inggris pelajarannya. Kadang-kadang aku terkagum-kagum dengan gurunya kenapa pintar kali dia mengartikan teks bahasa Inggris itu. Jangankan Bahasa Inggris, bahasa Indonesiaku saja pun kadang belepotan. Apalagi aku orang kampung pojok Sumatera Utara sana, lucu kalilah logatnya kalo sudah berbahasa Indonesia. konon lagi mau bahasa Inggris. Tepelekok lidahku. Hahaha...

ASUS Zenbook Sang Laptop Idaman


Belakangan ini mulai ramai orang membicarakan laptop Asus khususnya di kalangan para blogger. Sempat juga sampai ke kupingku beberapa lomba blog Asus yang hadiahnya laptop Asus itu sendiri. Alamak, alangkah tergiurnya aku ingin ikut tuh lomba. Sudah mulai pasang kuda-kuda untuk memulai dari mana, lalu mencari referensi yang mendukung dan membaca tulisan peserta yang telah duluan posting. Siapa tau aku bisa menang dan bisa punya laptop keren gretongan alias gratis tis tis. Tapi apalah daya. Aku hanya emak rempong yang selalu keteteran membagi waktu antara ngurusin duo baby, menuntaskan pekerjaan domestik, hasrat kepingin nulis dan leyeh-leyeh. *curcol deh* Hingga akhirnya tuan deadline melambaikan tangan kepadaku sambil berucap selamat tinggal. Hiksss. Sedih aku tuh!