Search

Kursus Online Microsoft Office


Hello sahabat dahliasiregar.com,

Tau nggak kalo aku tuh pertama kali melek komputer saat selesai Ujian Nasional Madrasal Aliyah (Setaraf SMA). Waktu itu, untuk mengisi waktu luang menunggu pengumuman lulus hingga nerima ijazah, mamakku menyuruhku kursus komputer. Tentu saja aku berbinar. Secara zaman dulu bisa mengang komputer aja udah hebat kali. Serasa manusia paling kerenlah itu dulu di depan teman-teman saat kita bisa bersentuhan dengan komputer. Apalagi untuk kami yang tinggal nun jauh dari perkotaan. 

Senja, Adalah waktu paling mendebarkan Biduk kekasih, Berlabuhkah atau masih bertarung ombak Bersama lenguh camar yang kian riuh Dan lembayu...
Apa kabar sahabat dahliasiregr.com? Semoga sehat selalu ya. Btw, kalau ada yang bertanya gimana cara investasi tanah yang benar kamu bakal ...
YTH. BPK/IBU, Siapa tahu butuh modal tambahan dengan pinjaman mulai dari 5jt sampai 500jt bisa langsung WA Marketing kami di: 0822 5396 xxxx...
Sore itu matahari mulai condong ke barat, berkilau. Memberi kabar bahagia kepada para pecinta sunset. Sebab beberapa hari sebelumnya hujan s...