Search

Tempat Membeli Mobil Bekas

Baru-baru menikah dulu, aku dan suami mulai membuat beberapa list impian, salah satunya adalah membeli mobil. Ternyata aku dan suami punya merk mobil impian yang berbeda. Ntah kenapa kalau aku dari dulu pengennya punya mobil Innova, gak dapat yang baru, Innova bekas pun jadi. Suami geleng-geleng misterius. Aku penasaran. 

“Ada yang salah?”

“Nggak, hanya saja impian adek tu terlalu mewah bagi abang”.

“Doa dan usaha aja yang kencang, tak ada yang tak mungkin kalo Allah berkehendak”.

“iya sih”, kalimat yang ditutup dengan senyuman.

Buat penganten baru kayak kami, impian punya Innova memang masih terlalu jauh saat itu. Masih banyak hal-hal urgen yang perlu dipikirkan sebelum mobil. Tapi namanya juga impian, gak apa-apa dong pasang tinggi-tinggi. 

  Hello, Mak.. Kamu kelahiran tahun 80an? Toss!! Kita seumuran. Aku sudah ikhlas lho dibilang tuir. Haha.. Etapi tak disangka dan tak diduga...
  Dear sahabat dahliasiregar.com, Apa kabar di penghujng September ini? Semoga yang sedang kesulitan segera bertemu kemudahan, yang sakit se...
Apa kabar PPKM yang udah kayak bon cabe di kotamu, Mak? Masih level 4 kah? Atau sudah turun ke level 3? Semoga malah sudah level 1 ya mak, h...
Dear sobat, Apa kabar di masa pandemi? Semoga tetap sehat dan kuat dalam menghadapi hidup yang cukup berat ini ya. percaya deh, kamu gak sen...