Search

7 Aksesori Mobile Phone Yang Patut Dimiliki


Saat ini,  kebutuhan sebuah ponsel bukan lagi sekedar paket data dan pulsa. Tetapi tampilan smartphone itu sendiri juga sudah mendapat perhatian khusus dari para penggunnanya. Mulai dari casing, headset, bahkan sampai kepada perintilan poto seperti tongsis agar tetap eksis. Bisa dibilang aksesori  ponsel kini sudah menjadi sebuah kebutuhan. Aksesoris ponsel dibuat sesuai dengan perkembangan model ponsel sendiri. kita bisa menemukan berbagai macam aksesoris yang keren-keren. Jangan biarkan ponsel kamu hanya sebatas alat komunikasi belaka karena kamu dapat menambahkan aksesoris pendukung yang memiliki fungsi tersendiri. Mumpung harbolnas, yuk ah list aksesori apa yang kamu idamkan. Kalau bingung, nih ada rekomendasi aksesori yang layak kamu miliki. 

1. Earphone

Aksesoris pertama yang harus Anda miliki adalah earphone. Anda dapat menggunakan earphone yang mendukung acara untuk menonton video, mendengarkan musik atau telepon tanpa mengganggu orang di sekitar. Hal ini digunakan di tempat umum tanpa menimbulkan suara yang mengganggu. Earphone berukuran kecil sehingga Anda dapat dibawa dalam saku atau tas.

2. Telepon Kasus

Aksesoris produk yang dapat menambah penampilan ponsel lebih dan lebih mobile kasus stylish. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan casing ponsel yang softcase atau hardcase. Fungsi dari kasus telepon seluler untuk melindungi gadget Anda dari debu, kotoran, air atau risiko goresan dan jatuh. Setidaknya layar ponsel semakin cross-eyed pada saat yang sama memberikan perlindungan untuk ponsel mahal Anda.

3. Pop socket

Pop soket dalam produksi untuk melindungi ponsel Anda dari risiko jatuh saat digunakan. Potensi ponsel  jatuh dari genggaman tidak asing karena banyak orang melakukan kegiatan lain saat bermain ponsel.
Pop socket juga memiliki fungsi earphone yang mengikat atau kabel headset jika tidak digunakan menjadi lebih tertib. Ini aksesoris ponsel juga dapat digunakan sebagai penyangga untuk kegiatan ponsel narsis atau hanya menonton video.

4. Bank Daya

Harbolnas promo menjadi saat yang paling tepat untuk membeli bank daya yang sangat berguna. Kekuatan Bank menjadi barang-barang yang Anda harus membawa saat bepergian atau melakukan perjalanan ke mana saja. pengisi baterai adalah ampuh untuk mengatasi masalah baterai ponsel habis. Setelah semua, ada berbagai model bank daya dilengkapi dengan lampu LED, tahan terhadap api dan panas, memiliki kapasitas pengisian yang cukup, dan lain-lain.

Dari model kekuatan bank, Anda dapat memilih jenis kekuasaan bank sesuai dengan keinginan. Misalnya, Anda memerlukan kapasitas pengisian lebih, dapat memilih kapasitas daya minimal mAh kekuasaan Bank 5000. Pilih kualitas daya bank pada harga yang kompetitif, ya!

5. Tongsis

Yang paling aksesoris ponsel populer di antara banyak pecinta foto selfie adalah tongsis. Harga Tongsis Anda dapat memilih mulai terendah untuk mahal tergantung pada kebutuhan, Anda tahu! generasi milenium benar-benar diperlukan untuk memiliki tongkat selfie memiliki foto yang diunggah ke media sosial lebih indah.

6. Kabel data

Kabel data aksesoris ponsel yang sangat mendukung Anda yang perlu untuk memindahkan data baik file, video atau lagu dari ponsel ke komputer Anda atau sebaliknya. Kabel data juga memiliki fungsi untuk mengisi baterai Anda habis.

7. Pemegang Ponsel

Di era digital ini, dudukan ponsel bukan barang asing bagi milenium yang memiliki mobilitas tinggi. Anda tinggal memasang dudukan telepon di mobil atau motor yang berfungsi untuk melihat GPS atau pesan. Setidaknya pemegang ponsel dapat membuat Anda lebih nyaman drive tanpa takut resiko dijatuhkan dan rusak.

Selain daftar di atas aksesoris ponsel, Anda dapat memiliki jenis aksesoris dukungan yang tidak kalah pentingnya dengan kabel USB OTG, lensa eksternal, microSD, Screen Guard, dan lain-lain. Dapatkan aksesoris telepon mobile terbaik berburu peluang dengan harga yang super miring promo Blibli.com harbolnas. Anda memiliki kesempatan untuk mengikuti program pada kondisi Hysteria Syok pengeluaran minimal 100 ribu rupiah untuk mendapatkan token valid tanpa kelipatan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar