3 Produk Sariayu Ini Cukup Membuatmu Cantik Seutuhnya



Dear sahabat dahliasiregar.com,

Ada yang gak kenal dengan brand Sariayu? Rasanya gak mungkinlah ya. Sekelas remaja pubertas saja pun sepertinya sudah tau dengan brand ini. Secara, Sariayu ini telah lahir jauh sebelum saya memecah tangis pertama di dunia ini. Bisa di bilang produk-produk Sariayu ini adalah produk turun temurun dari nenek moyang. Tapi, sebagai perempuan yang cukup lama gagap kosmetik, aku cuma familiar dengan namanya aja tanpa memakai produknya. Anyway, aku suka sekali lho dengan nama brand Sariayu Martha Tilaar ini. Martha Tilaar-nya itu lho yang kedengarannya unik dan cakep. Sampe aku pernah kurang kerjaan mikir, itu ibunya buk Tilaar kok keren kali sih bisa ngasi nama anak seunik itu. Haha..

Hingga akhirnya, 15 Desember lalu aku berkesempatan ikut dalam acara gathering Blogger Bengkulu bersama Sariayu di room meeting hotel Amaris Bengkulu. Acara dipandu oleh mbak Suci yang juga merupakan konsultan produk Sariayu. Dilanjutkan dengan perkenalan lebih jauh dengan Sariayu bersama mbak Eka Susanti yang merupakan supervisor Sariayu di Bengkulu. Sungguh, aku merasa kecil di sana, sebab  dalam dunia per-make up-an aku gak punya prestasi apa-apa. Apalagi mengenal jenis-jenis produk dan kegunaannya, ampun deh.


Jadi merupakan satu kesyukuran banget dapet ilmu gratis soal kecantikan ini. Aku jadi tau item-item kacantikan apa saja yang diperlukan saat mempermak wajah, pun fungsi dan kegunaannya. Walau ikhlas dasteran tiap hari dan nyisir rambut kadang cuma seminggu sekali, mamak tetap dong kepengen cantik glowing kayak orang-orang. Rasa syukur  pun kian bertambah dengan 3 produk gratis yang diberikan Sariayu pada tiap peserta. Amboi, girang hati mamak. Yuk intip apa saja produknya!

1. Tinted Moisturizer


Walau sudah menahun, Sariayu tidak pernah mati ide dalam meluncurkan produk-produk terbaru. Kecantikan wanita Indonesia terus dijaga dengan produk yang sesuai kebutuhan dan tuntutan zaman. Lapisan ozon yang terus menipis membuat kulit kita butuh perlindungan yang mumpuni.

Adalah Tinted Moistruizer yang merupakan alas bedak yang mengandung ekstrak gardenia dan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan menjaga kelembaban kulit. Saat kuoleskan di wajah, terasa ringan dan nyaman. Minyak di wajahku  pun gak begitu banyak. SPF 20 nya membantu melindungi kulit dari paparan buruk sinar UV. Aku pernah mendengar dari seorang pakar kecantikan bahwa meskipun di dalam rumah, kulit tetap saja punya kemungkinan terpapar sinar UV. jadi sebaiknya kita tetap menggunakan pelembab untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV tersebut. Tinted moisturizer Sariayu ini bisa jadi pilihan, say.

Kebetulan aku dapet Tinted Moisturizer natural yang berkode 02. Sesuai dengan warna yang diinginkan. Jadi so pasti kupakai dong, kalau ada yang mau tukar gak boleh ya. udah nyaman di wajahku soalnya. Hahaha..

2. Bedak Padat Two Way Cake
Lagi-lagi aku mendapatkan warna idaman, light. Sempat ada yang mau tuker dengan warna dark. Mamak gak mau dong. FYI, Sariayu two way cake ini memang tersedia dalam 3 varian warna; Light, Natural, and Dark.



Jadi setelah memakai Tinted Moisturizer, pakailah bedak sariayu two way cake ini. Jangan yang lain. kenapa? Aku pribadi sih dari tampilannya saja sudah selera, konon lagi isinya. Serius deh, aku suka banget dengan bentuk kemasannya ini. bagaimana dengan kamu?

Two Way Cake ini halus dan lembut, pun tetap mengandung ekstak gardenia, vitamin E sebagai antioksidan dan SPF 15 yang mampu  menangkal sinar UV. Bedaknya menempel sempurna hingga kulit wajah terlihat berseri alami. Untuk ketebalannya, tergantung selera ya guys. Aku sendiri gak suka bedak yang terlalu tebal sehingga kelihatan menor. Kalo yang lain sukanya begitu, ya monggo. Gak ada larangan dan aturannya juga. Hehe..

3. Lipstik Nias 01


Pertama kali baca namanya aku jadi ingat kampung halaman. Di Sumatera Utara, Nias itu nama daerah lho. Sebuah kepulauan yang berdekatan dengan Sibolga-Tapanuli Tengah. Penduduknya cantik-cantik dan putih. Kalian ingat uang seribu yang ada gambar orang melompat batu yang tinggi? Yap, itu di Nias. Bagi kamu yang belum punya destinasi liburan akhir tahun ini, bolehlah terbang ke sana.  *kok jadi bahas liburan? Iya, bener, kamu gak salah. nama-nama warna lipstik sariayu 2019 ini memang mengusung tema Indonesia banget. Jadi jangan jaget kalo ada nama warna lipstiknya papua 01, dll.

Ini kalian juga harus percaya. Aku serius dan gak bohong. Untuk ketiga kalinya aku girang mendapatkan warna lipstik nias 01 ini. warnanya kalem sesuai idaman. Yang di sebelahku dapet warna reog yang merah merona itu. Gak kebayang kalo sempat aku yang mendapatkannya.

Untuk lipstik, aku sukanya warna pink dan warna lebut lainnya. Kurang suka dengan warna yang gelap atau pun yang merah mentereng. Kandungan moisturizer dalam lip ini bikin bibir tetap lembab, tidak kering apalagi pecah-pecah.  Warna lain ada? Jelas dong. Malah pilihan warnanya cantik-cantik. Bikin kamu mupeng pasti. Gak percaya? Nih....


Bersama perpaduan 3 produk sariayu di atas  sudah cukup membuatku tampil cantik seutuhnya, pun kamu guys. Namun bila ingin paripurna, silakan dilengkapi dengan eye shadow dan kosmetik lainnya dari sariayu yang warnanya juga kekinian banget. Aku belum bisa self make up mak. Merah-merahin pipi itu aku belum mampu. Gak ngerti triknya. Semoga saja sariayu memberiku kesempatan ikut beauty class, biar pande dikit aku ber make up ini.

Oh ya, yang bikin aku gak ragu make sariayu ini, selain usianya sudah hampir setengah abad, kandungan dan bahannya juga sudah teruji secara klinis dan dermatology, no animal testing, dan yang paling penting halal mak. Sejak awal juga sariayu sudah mengusung konsep clean beauty. jadi sangat aman dipakai terlebih untuk wanita Indonesia.


Gimana? Berani tampil cantik seutuhnya bersama produk sariayu di tahun baru nanti?









Tidak ada komentar