Search

Resep Cheese Cake Oreo

Cheese Cake Oreo

Cheese Cake Oreo merupakan salah satu kreasi dari cheese cake yang digemari oleh masyarakat, karena memang dari segi rasanya sendiri juga enak. Bahkan tak jarang diantaranya yang menjadikan menu makanan yang satu ini menjadi menu bisnis. Terlebih selama pandemi ini, kreatifitas orang-orang semakin mencuat, baik dalam segi masakan, kerajinan, maupun pariwisata. 

Kesulitan ekonomi membuat orang harus berpikir keras untuk memenuhi kebutuhan hidup. Maka berdagang menjadi pilihan yang menjanjikan. Apalagi dagangan yang dibuka sesuai hobi dan keahlian, so pasti menjalaninya pun enjoy. Nah, jika kamu seseorang yang hobi berjibaku di dapur, maka Cheese Cake Oreo bisa jadi pilihan bisnis yang tepat. Why? Sebab proses pembuatannya simple, ringkas. Pun bahan bakunya serba mudah di dapat.  

Tentu sudah tidak asing lagi dengan biskuit Oreo kan?  Biskuit yang famous dengan jargon ‘diputar, dijilat, lalu dicelupin’-nya ini tak lagi bisa dinikmati sebagai cemilan saja, tapi bisa ditambahkan ke dalam berbagai jenis makanan. Mau tau? Mau tau? *gaya ustad Maulana. Hehe.. Sini kubisikin.

Resep Mudah Membuat Cheese Cake Oreo

Buat kamu yang gak suka bikin masakan yang ribet, cheese cake oreo ini berarti sangat cocok untuk kamu.  Mengingat prosesnya yang ramah waktu, tempat dan juga kantong.  Simak proses dan apa saja yang perlu kamu persiapkan. 

Baca juga: Ngemil Bijak Ala Mak Ney

Bahan-bahan:

1 bungkus Oreo Cream, pisahkan antara biskuit dengan bagian putihnya. 

100 gram keju parut, bagi dengan perbandingan 50 dan 50. 50 gram untuk cream dan 50 gram digunakan untuk topping.

30 gram susu bubuk.

2 sdm tepung maizena, larutkan dengan sedikit air.

200 ml air.

90 gram creamer vanilla.

Cara membuat:

1. Hancurkan Oreo sampai halus

2. Siapkan wadah (panci)  dan masukkan air, creamer dan susu bubuk, panaskan menggunakan api sedang.

3. Setelah mendidih masukkan keju dan cream putih Oreo.

4. Tambahkan lautan maizena, aduk-aduk sampai mendidih atau meletup-meletup.

5. Untuk Oreo yang sudah dihaluskan dapat ditata kedalam wadah (gelas atau cup) secara selang-seling, mulai dari bubuk Oreo, cream dilanjutkan dengan bubuk Oreo lagi, hingga habis. 

6. Tambahkan topping keju

7. Masukkan kedalam kulkas, sajikan saat sudah dingin, biar nikmatnya berasa. 

Itulah beberapa langkah mudah dalam membuat dessert cheese cake Oreo ini, bisa dijadikan sebagai teman santai di rumah ataupun untuk ide bisnis. Karena dessert box semacam ini menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan belakangan ini. Untuk mendapatkan bahannya pun tak perlu repot panas-panasan, desak-desakan ke pasar. Cukup duduk manis, sentuh gawai, maka semua bahan baku pembuatan dessert tersebut bisa dibeli secara online, di toko bahan kue Tokowahab.com. Banyak pilihan jenisnya dengan tawaran harga yang bersaing. Untuk kualitas pelayanan disini tergolong cepat dan jangkauan pengirimannya ke seluruh Indonesia, banyak juga promo khusus yang ditawarkan disana. So, tunggu apalagi? 

Selamat berkreasi bunda.....


2 komentar

  1. Bahan-bahannya sangat mudah dan simple sekali
    Saya jadi ingin mencobanya
    Terimakasih atas resepnya

    BalasHapus
  2. Ngebayanginnya aja sudah enak, pasti enak,

    BalasHapus