Search

Keutamaan Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce


Mak, anak mak dileskan pelajaran apa aja, Mak? Les Matematika, Bahasa Inggris, atau yang lain? 

Apa pun itu, tujuannya tentu baik ya kan, Mak. Sebagai orang tua, kita tentu ingin anak kita tumbuh menjadi manusia yang cerdas, berilmu dan beradab tentunya. Makanya orang tua rela mati-matian mengais rezeki demi pendidikan anak-anaknya. Pilihan tempat belajar pun menjadi prioritas utama. Bahkan jauh sebelum anak masuk usia sekolah, orang tua sudah mulai mencari tau sekolah-sekolah yang jadi targetnya. Hal ini juga berlaku saat kita mencari tempat kursus, tentu ingin mencari tempat kursus yang terbaik.

Nah, jika Mak ada keinginan untuk memasukkan anak kursus Bahasa Mandarin, tampaknya kursus bahasa Mandarin online bisa jadi pilihan, Mak. Jadi anak gak perlu keluar rumah untuk diantar jemput. Bahasa tersebut memang sangat dibutuhkan di zaman modern saat ini. Jadi, jika Mak ingin anaknya punya kecakapan multibahasa, dari kecil sudah bisa diarahkan. Apalagi kalau anaknya juga minat, klop deh. Anak kecil kan punya kemampuan menangkap informasi yang lebih baik, jadi tak salah jika sejak kecil kita sudah mendukung. 

Ngomong-ngomong soal kursus Bahasa Mandarin online, LingoAce menjadi salah satu pilihan bagi anak untuk bisa lebih cepat paham bahasa Mandarin yang merupakan salah satu bahasa tersulit untuk dipelajari. Semakin cepat belajar, akan semakin cepat pula si buah hati  paham dan bisa mahir menggunakan bahasa tersebut.

5 Keutamaan Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce

LingoAce

Setidaknya ada lima keutamaan ketika Mak mempercayakan anak kesayangan untuk belajar bahasa Mandarin bersama LingoAce. Mulai dari kualitas materi, sampai harga yang disediakan berdasarkan paket-paket kursus.

Kualitas Materi

Kualitas materi yang diberikan sudah berstandar internasional, dengan level materi yang juga sangat lengkap. Dari materi dasar hingga profesional.

Kualitas materi juga ditentukan melalui evaluasi berkala yang dilakukan tim pengajar, sebelum memasukkan materi ke dalam kurikulum pembelajaran. Evaluasi yang dilakukan, melibatkan pula pakar kurikulum bahasa Mandarin yang sudah terbukti kualitas kerjanya.

Kualitas Pengajar

Pengajar yang disediakan oleh LingoAce, terdiri dari para profesional bersertifikat internasional dari berbagai lembaga pendidikan terkemuka. 

Selain itu, sebelum mengajar mereka juga sudah diberikan pelatihan terkait cara mengajar yang tepat sesuai kebutuhan dari para siswa.

Para pengajar juga sudah melalui tes kemampuan bahasa Mandarin yang disetarakan, agar pembelajaran menjadi lebih global tanpa mengadopsi salah satu ciri khas pengucapan bahasa Mandarin sebuah negara.

Pilihan Program

Ada program-program yang bisa dipilih, berdasarkan hasil evaluasi siswa yang sudah mengikuti kelas free trial. Nantinya siswa akan masuk ke dalam kelas sesuai kemampuan, kebutuhan, tujuan mereka belajar, serta umur dari siswa itu sendiri.

Dengan pemilihan program yang tepat, anak akan mendapatkan materi yang sesuai. Mudah paham terhadap materi tersebut dan pastinya bisa menuntaskan pembelajaran sesuai paket yang dipilih.

Pendampingan Guru

Selama proses belajar sesuai paket belajar kursus bahasa Mandarin online yang dipilih,  ada pendampingan dari guru, course consultant, hingga pemberi nasehat. Tentunya akan  memberikan informasi, terkait pencapaian berkala yang sudah dimiliki anak Anda.

Informasi tersebut pastinya sangat penting, sebagai bahan evaluasi orang tua terhadap kesuksesan LingoAce membantu anak cakap bahasa Mandarin.

Harga Terjangkau

Belajar bahasa Mandarin dengan LingoAce, tidak akan membuat kantong jebol. Ada pilihan paket-paket kelas dan lama belajar yang bisa dipilih, dengan harganya mulai dari Rp. 83.000/kelas untuk pilihan kelas standar dengan 24 kali pertemuan.

Jika bingung menentukan kelas yang tepat, tim LingoAce akan membantu memberikan kelas terbaik sesuai yang diinginkan.

Sudah siap menjadi bagian dari lahirnya generasi milenial melek bahasa Mandarin? Segera daftarkan anak Mak untuk ikut kelas percobaan gratis di LingoAce, kemudian buktikan sendiri berbagai keunggulan yang disediakan LingoAce untuk setiap peserta didiknya.


2 komentar

  1. Wah asik nih ada kursus bahasa mandarin online. Mba, mau tanya itu maksudnya 83 ribu bisa dapat 24x pertemuan gitu ya?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus