Search

Tempat Membeli Mobil Bekas Mudah dan Nyaman

Tempat Membeli Mobil Bekas

Baru-baru menikah dulu, aku dan suami mulai membuat beberapa list impian, salah satunya adalah membeli mobil. Ternyata aku dan suami punya merk mobil impian yang berbeda. Ntah kenapa kalau aku dari dulu pengennya punya mobil Innova, gak dapat yang baru, Innova bekas pun jadi. Suami geleng-geleng misterius. Aku penasaran. 

“Ada yang salah?”

“Nggak, hanya saja impian adek tu terlalu mewah bagi abang”.

“Doa dan usaha aja yang kencang, tak ada yang tak mungkin kalo Allah berkehendak”.

“iya sih”, kalimat yang ditutup dengan senyuman.

Buat penganten baru kayak kami, impian punya Innova memang masih terlalu jauh saat itu. Masih banyak hal-hal urgen yang perlu dipikirkan sebelum mobil. Tapi namanya juga impian, gak apa-apa dong pasang tinggi-tinggi. 

Hingga pandemi datang melanda dan usia pernikahan kami jelang 6 tahun, Innova pun belum jua mejeng di halaman rumah. Tak apa, ada anak-anak yang turut mendoakan impian ini. kedua buah hati kami kalo berdoa pasti mintanya mobil sama Allah. Kami aamiinkan sekhusyuk jiwa. 

Terus terang situasi sekarang ini memang membikin naluri ingin punya mobil meronta-ronta. Selain karena udah sering terkurung dan berteduh di emperan toko orang saat hujan melanda, malam pula, naik kendaraan umum juga jadi momok tersendiri. Tau sendiri lah ya kan covid 19 ini tak nampak tapi nyata. Jadi kalo ke keramaian itu agak-agak parno. 

Di dalam angkot misalnya, kadang orang-orang masih ada lho gak taat prokes. Ngomong pun kadang sampe nyiprat liurnya tapi santai aja. Duh, serem amat. Di situlah kadang ingin segera ke showroom aja beli mobil impian. Tapi sejenak sadar diri, emang ke showroom bisa bawa daun jambu depan rumah ribuan helai aja? Haha..

Lama-lama, aku mencoba sedikit menerima kenyataan. Kadang, logika dan realita memang harus lebih dituruti walau tak sejalan dengan rencana. Ada hal-hal yang memaksa kami untuk segera memiliki roda empat. Karena itu, kami harus realistis dalam hal merk mobil yang akan dibeli. Yang sesuai kemampuan saat ini saja dulu, yang penting bisa dimanfaatkan buat kebutuhan mendesak kami. Akhirnya kami membeli mobil lawas yang masuk di kantong. 

Kemana Impian Innova?

Masih menari-nari, kakak! Innova masih punya tempat di hati. Tapi mungkin ia belum bisa kami gapai sekarang. Suatu hari nanti, kami akan menjemput mobil idaman itu. Karena itu, siapa pun yang membaca ini, tolong bantu doakan ya. sebab kita tidak pernah tau doa siapa yang diijabah oleh Allah. 

Ngomong-ngomong soal mobil bekas, peminatnya ternyata banyak lho. Gak peduli statusnya second, yang penting mesin dan tenaganya tokcer. Apalagi sekarang mobil second pun bisa dibeli kredit, wajar dong peminat membludak. 

Salah satu tempat membeli mobil bekas yang mudah dan nyaman adalah di mobil88. Selain melayani secara offline (showroom), mobil88 juga melayani secara online. Jadi bagi calon pembeli yang tidak ingin repot bolak balik survei, bisa langsung mengunjungi website mobil88 e-store.  Di sana akan terpampang fitur-fitur yang menggiurkan sekaligus memudahkan. 

Mengulik Layanan mobil88

Salah satu kemudahan dari fitur mobil88 adalah calon pembeli bisa membuat appointment online jika tertarik untuk melihat mobil incaran ke showroom. Praktis banget gak tuh? Apalagi sekedar cek stok barang, mau jual, tukar tambah, bahkan pembayaran semua bisa dilakukan di sini. Spesifikasi mobil yang diinginkan juga lengkap, mulai dari informasi utama, detail mobil, interior eksterior hingga riwayat service terpampang di sana. Jika belum puas juga dan ingin cek kebenarannya , silakan gunakan fitur appointment online tadi. Pengen test drive juga? Tinggal jadwalin aja. Ckckck.. semudah itu, Juleha!

Kayak aku nih ya, pas buka situs mobil88 e-store ini, aku langsung ngetikkan Innova di sana. Keluarlah jenis-jenis Innova yang menggairahkan. Aku coba klik salah satu, yakni Innova G keluaran 2018.

Innova G 2018

Aku langsung disuguhin detail mobilnya. Kalian bisa lihat di bawah ini. 


Jangan khawatir, semua mobil di mobil88 e-store dilengkapi dengan jaminan garansi mesin dan jaminan uang kembali 100% jika melakukan transaksi melalui mobil88 e-store ini. Tertarik? Cuss kan deh ke website mobil88 e-store di www.mobil88.astra.co.id atau download aplikasinya playstore atau pun appstore. Selamat menjemput mobil impian.

 


Tidak ada komentar

Posting Komentar