Search

Info Lowongan Kerja Melalui TopKarir

info lowongan kerja di topkarir

Hello, Desember..

Semoga penghujung tahun ini menjadi penawar bahagia pasca membludaknya kasus covid-19 kemaren ya, manteman. Dampaknya memang masih terasa hingga kini, terutama dalam sektor ekonomi. Ribuan orang kehilangan pekerjaan, ratusan ribu pula yang mengalami penurunan pemasukan. Karena itu, marilah di Desember ini kita memungut puing-puing kesedihan itu kembali, ikat, lalu hempaskan ke angkasa. Kencangkan do’a dan mulailah merancang poin-poin yang akan dilakukan untuk bangkit kembali. 

Salah satu poin yang bisa dilakukan adalah mencari informasi lowongan kerja sebanyak-banyaknya dan seluas-luasnya, jika memang kita tidak bergelut di dunia usaha. Tak bisa dipungkiri, seiring berjalannya waktu, lowongan kerja memang terasa semakin menipis dan persaingan juga semakin ketat. Hal ini disebabkan para lulusan yang mencari lowongan kerja selalu bertambah setiap tahunnya sehingga mengalami peningkatan yang cukup tinggi. 

Namun, jika ditelisik lebih jauh lagi, sebenarnya lowongan kerja yang ada masih sangat banyak dan terbuka untuk siapapun. Hanya saja, informasi mengenai lowongan kerja tersebut belum tersebar secara luas dan menyeluruh. 

Biasanya dipengaruhi oleh faktor tempat, misalnya di daerah yang tidak padat penduduk. Ataupun, karena perusahaan masih belum bergerak maksimal di dunia teknologi yang menyebabkan pembagian informasi online belum terlaksana dengan baik. 

Portal Lowongan Kerja Terpercaya

Berbicara tentang pembagian informasi secara online, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan portal serta situs online yang menyediakan informasi lowongan kerja. Salah satu contohnya yakni TopKarir. 

TopKarir merupakan sebuah portal online yang menyediakan berbagai macam informasi yang berhubungan dengan dunia karir, seperti kesempatan untuk magang, mendapat pekerjaan tetap ataupun pekerjaan paruh waktu. 

Selain informasi mengenai dunia lowongan kerja, TopKarir juga menyediakan informasi yang berhubungan dengan kewirausahaan, beasiswa, pelatihan dan sertifikasi. 

Mengerti bahwa kebutuhan lowongan pekerjaan menjadi salah satu kebutuhan yang kini banyak dicari, TopKarir pun ada dan sudah berkolaborasi dengan banyak pihak. 

Kolaborasi Dengan Tokoh Ternama

Pihak pertama yang berkolaborasi dengan TopKarir adalah Young On Top (YOT), sebuah komunitas anak muda ternama yang telah beroperasi lebih dari delapan tahun serta memiliki jaringan luas yang tersebar di 25 Kota di Indonesia.

Selain Young On Top, TopKarir juga berkolaborasi dengan BAPPENAS, sebagai Kementerian yang mengkoordinir program nasional bernama JEJAKMU (Jejaring Lapangan Kerja Bagi Kaum Muda Indonesia). 

Program nasional bernama JEJAKMU dirintis bersama dengan 17 Kementerian, Lembaga Pemerintahan, Pemerintah Daerah, Komunitas Anak Muda serta Organisasi Non Profit.

Melihat patner kolaborasi yang hebat-hebat dari TopKarir, maka sangat tidak heran jika TopKarir kini menjadi salah satu portal mencari lowongan kerja yang dipercaya oleh banyak orang. 

Menariknya, pengoperasian portal TopKarir dibuat dengan sangat mudah. Sehingga dalam proses pencarian lowongan kerja berlangsung dengan cepat. 

Lalu, sebenarnya bagaimana cara menggunakan TopKarir untuk mendapatkan lowongan  kerja? Simak penjelasan berikut.

Langkah - Langkah Mendapatkan Lowongan Kerja Melalui TopKarir

1. Buka portal atau situs TopKarir yang bisa Anda akses menggunakan laptop maupun handphone di https://www.topkarir.com/ 

2. Buat akun baru lalu masuk menggunakan akun baru tersebut. Kamu bisa memasukkan nama lengkap, email, dan juga kata sandi untuk akun kamu di portal TopKarir.

3. Ketika sudah bisa masuk ke akun baru, kamu akan diminta untuk mengisi data lengkap tentang diri kamu. Data lengkap yang harus kamu isi seperti alamat, nomor handphone, gaji yang diinginkan, dan masih banyak lagi. 

4. Setelah data diri sudah lengkap, kamu sudah bisa untuk langsung menggunakan fitur-fitur yang tersedia di TopKarir.

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja di TopKarir, kamu bisa langsung melihatnya di beranda. 

Nantinya di beranda akan ada informasi lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah. Namun, kamu juga bisa mencari lowongan kerja yang kamu impikan. 

Di TopKarir tersedia fitur untuk mencari lowongan kerja. Kamu cukup memasukkan kata kunci, provinsi, kota serta bidang kerja yang ingin Anda lamar. 

Sebagai pelengkap yang juga jadi keunggulan di portal TopKarir, yakni tersedia fitur untuk langsung melamar pekerjaan. 

Jadi tunggu apalagi? Yuk gunakan TopKarir, dan dapatkan informasi lowongan kerja dengan mudah, cepat serta terpercaya. 



Tidak ada komentar

Posting Komentar