Festival Belanja 11.11

doc: google
Assalamu’alaikum kawans, apa kabar hari ini? Semoga imannya kian menapak maju ya.

Dan jombloers, masih selera makan kan hingga saat ini? Harus dong ya. Jomblo itu harus seterong, fit serta tetap cantik dan waras dalam keadaan apa pun. Kalo loyo ntar malah gak ada yang minat melamar lagi. Ya gak..ya gak..?? hehehe..

Oh ya, ngomong-ngomong soal jomblo nih, saya mau tanya, kekira di setiap penghujung tahun begini apa yang kamu rasain mblo? Cemaskah? Khawatir dengan usia yang kian menua? Atau malah bersemangat menyambut tahun baru?
Kalo aku sih dulu ngenes. Jangankan akhir tahun, hari berganti saja aku cemas, sedih. Teringat nasib diri yang tak kunjung jua ada yang melamar. Sedang usia berperang terus dengan ocehan orang-orang yang kadang bikin nyeri hingga ke ubun-ubun. Konon lagi tahun yang akan berganti, aku makin uring-uringan tak karuan. Tapi untunglah sikap yang demikian itu tidak berlangsung lama. Sebab setelah berkontemplasi, aku membunuh mindset negatif hingga ke akar-akarnya. Pergantian hari yang selalu kucemaskan itu kuubah menjadi harapan baru yang berbunga-bunga. Kutanamkan konsep bahwa semakin cepat hari berganti, semakin dekat pula waktu jodohku akan tiba. Sebab kalo hari lamban, otomatis aku akan makin lama menunggu dong. Dan ternyata perkara penantian ini hanya soal cara pandang saja, bukan semata-mata menjadi penyiksaan yang tak berkepanjangan.

Nah, mblo, sekarang hapus air mata ya. Buka wawasan seluas-luasnya. Apalagi zaman now yang serba canggih. Gadget di tangan dimanfaatin gih buat hal-hal positif dan kegiatan yang menyenangkan hati. Salah satunya nih program ketceh bulan ini dari situs belanja online yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ialah festival belanja Lazada 11.11http://lazada.co.id yang akan mengguncang nafsu belanjamu dengan diskon yang bombastis selama 24 jam. Menyenangkan gak tuh? Menyengangkan bingiiiiitzz. Sekali lagi, ingat, 11 Nov 2018, catet, stabilo, garisbawahi. Hehehe.

Jangankan kamu mblo, aku yang emak rempong ini aja gregetan kepingin ikutan blanja-blanji. Secara kan ya naluri wanita hobinya dimanja dan dikasih duit jajan. Dan bagi aku nih, belanja adalah cara kedua memanjakan diri setelah salon. Tapi tetap harus diingat ya mblo, meski diskon gede-gedean bikin nafsu belanja kita meningkat, tetap aja kita harus cerdas dan bijak dalam membeli barang. Utamakan belanja barang yang paling diperlukan dan dibutuhkan saat ini, bukan hanya sekedar yang diinginkan. Kalap sih boleh, asal kalap ke jalan yang benar. Hehehe...

Sesuaikan juga dengan isi dompet ya. Jangan memaksakan diri walau kita sudah bener-bener kepengen dengan benda tersebut. Bagaimanapun, tidak semuanya kehendak kita harus terpenuhi. Dan ini mengajarkan kita untuk menjunjung tinggi sifat sabar yang akan melapangkan hati dan pikiran. Nah, biar gak teledor dalam belanja, ada baiknya sebelum belanja kita bikin list dulu apa-apa saja yang ingin dibeli. Jadi begitu terjun ke pasar atau ke lapak online, program belanja kita bisa terkontrol, termasuk untuk menyambut tgl 11 November ini. Udah bisa bikin list dari sekarang ya.

Aku sendiri punya beberapa wishlist untuk festival belanja nanti. Semoga saja bisa terpenuhi. Yuk intip wishlist aku.

1. HD Eksternal 1 Tera



Benda ini sudah lama aku incar sebenarnya. Tapi karena harganya yang lumayan, aku menahan diri dulu sampai nanti ada kesempatan yang lapang untuk membelinya. Padahal aku sudah butuh nih barang. Sebab memori laptopku sudah merah semua alias full teng. Pengen menghapus sebagian data, tapi kok ya sayang. Apalagi kalo harus  menghapus file film Bollywoodku itu, berat maaaaaak. Lebih berat dari rindu Dilan.

2. Softcase karakter vivo Y65


Sebagai wanita pecinta pink sejak zaman orok, aku pengen sekali menyelimuti vivoku dengan softcase karakter pink bergambar kupu-kupu glitter  yang unyu-unyu. Sudah kucari ke beberapa konter di kotaku, tapi belum nemu. Semoga saja Lazada punya stok yang banyak akan barang ini ya. Jadi hasratku bisa terpenuhi.

3. Buku-buku edukasi anak



Bayi juga harus dibiasakan berteman dengan buku kan ya. Agar nanti rasa cintanya terhadap ilmu tumbuh sendiri tanpa paksaan. Jadi emaknya gak perlu merepet panjang lebar menyuruh belajar. Lagian, bukankah sebaik-baik teman duduk itu adalah buku? Nah, sekarang ini buku edukasi anak sudah menjamur. Mulai dari harga yang bersahabat hingga harga yang lumayan merogoh kocek. Kalo ditanya buku apa yang paling saya inginkan untuk si buah hati saat ini, ya itu dia si Little Abid atau Muhammad Teladanku.  Sangat berharap sekali Lazada menyediakan produk ini dengan diskon yang nyenangin hati. Kalaupun tidak ada, paling tidak tersedia buku-buku yang ramah anak untuk membantu menanamkan pendidikan karakter yang luhur di hati si kecil. Bukan sekedar komik anak bergambar tapi nol muatan dan nilai edukasinya.

Yah, kekira itulah barang yang kuinginkan saat ini. Kalaupun belum semua terpenuhi khususnya di festival belanja online nanti, setidaknya salah satu dari yang tiga itu ada yang bisa terbeli. Yuk guys, persiapkan dirimu menyambut hari belanja yang cuma setahun sekali ini. Jangan sampai ketinggalan ya.



12 komentar

  1. Wa'alaikumussalaam.. Berkat 11.11, jomblo jadi tidak sedih hati lagi ya, bisa bebas memanfaatkan event 11.11 untuk memanjakan diri. Eit, bukan si jomblo saja loh, siapapun bisa,

    Semoga saja tercapai wish listnya ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, jomblo harus lebih bahagia. Gak usah dipusingkan semuanya. Akan indah pada waktunya. Just wait n see.

      Hapus
  2. Semoga wishlist nya segera terwujud berkat diskon 11.11 ini, hehehe

    BalasHapus
  3. Wah nggak kepikiran ya buat belinsoftcase, btw sama2 vivo nih smartphonenya wkwkwk. Iya bener mau ngehapus ga relaa:(

    BalasHapus
  4. waah pake Vivo juga ya Mbak? sama niih.
    saya juga ada wishlist di 1111 nanti, makanya ini gak sabar menanti kedatangannya *kutungguuuu ouuu uuuoooo :D

    BalasHapus
  5. Wah harddisk 1TB dibawah 1 juta, mau mau juga ah.

    BalasHapus
  6. eeeeh belum ada yang melamar itu jangan dibilang nasib, aku dengernya jadi gak enak. itu bukan nasib, tapi memang belum waktunya, dan akan datang pada waktu yang tepat. tentunya ia yang tepat dengan mbak dahlia

    wuah aku yo pengen HD eskternal
    foto-fotoku banyak soalnya. hahaha
    semoga terwujud ya mbaaak

    BalasHapus
  7. Wah samaan Mbak Dahlia, aku juga ngejar Wishlistku HD eksternal 1TB, biar nggak berat Lepi di rumah heheee
    Smoga wishlist lainnya bisa terwujud di Festival Lazada 11.11 nya yahh mbak
    Salam kenal dan Done follow Blog juga, biar tambah kenal heheeee

    BalasHapus
  8. wah bagus juga nih buat bantu kinerja laptop ya. moga dapet deh

    BalasHapus