Pilihan Desain Partisi Kantor

Bekerja di sebuah kantor, nyatanya memang mengharuskan untuk bisa bekerja sama dengan banyak orang. Namun demikian, sangat diperlukan adanya privasi saat bekerja bagi setiap orang yang ada di dalam kantor. Kadang kala, tersedianya ruangan tanpa sekat menjadi kendala untuk bisa menciptakan privasi bagi setiap pekerja. Padahal, privasi ini sangat dibutuhkan saat adanya tuntutan untuk mengerjakan deadline yang membutuhkan konsentrasi yang lebih. Untuk itu, partisi kantor menjadi salah satu cara untuk bisa memberikan ruang privasi bagi setiap pekerja.

Penyedia Partisi Kantor dengan Desain Menarik
Arkadia furniture merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang furniture kantor khususnya mengenai sekat-sekat kantor. Menjadi perusahaan professional yang menggeluti kebutuhan partisi kantor memang menjadi tujuan dari perusahaan ini. Untuk itu, Arkadia selalu melakukan pengembangan-pengembangan desain agar produk besutannya bisa memenuhi kebutuhan konsumennya, selalu menarik dan memberikan kenyamanan saat digunakan untuk bekerja. Beberapa desain yang bisa dijadikan panduan saat akan memesan sekat ruangan adalah sebagai berikut:

1. Series 30
Partisi kantor yang diusung oleh Arkadia Furniture melalui series 30 ini adalah tipe slim yang terdiri dari tiga varian. Slim satu memiliki bentuk menyerupai segitiga, slim dua memiliki bentuk kotak sedangkan slim bentuknya menyerupai lingkaran. Karena desain ini adalah desain minimalis tetapi simetri sehingga desain ini sangat cocok digunakan untuk ruangan yang tidak terlalu luas tetapi memiliki ukuran persegi. Bagi Anda yang baru merintis usaha dengan jumlah karyawan yang belum terlalu banyak, desain ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Desain ini bisa digunakan dengan meletakkannya di tengah-tengah ruangan. 

desain partisi kantor
Slim1

desain partisi kantor
Slim 2

desain partisi kantor
Slim 3


2. Series 50
Desain yang dimiliki oleh series 50 ini ada dua macam yakni linus dan excel. Kedua desain yang diberikan masih memiliki beberapa tipe lagi. Untuk linus sendiri memiliki 5 tipe sedangkan excel hanya memiliki 3 tipe. Pada tipe linus, desain dari partisi memiliki bentuk menyerupai huruf L sedangkan tipe excel menyerupai huruf X. Desain ini sangat cocok digunakan untuk ruangan yang tidak begitu besar tetapi ukurannya tidak persegi, misalnya memanjang atau malah bentuknya tak beraturan. Peletakkan partisi dengan desain ini bisa dilakukan di bagian pinggir-pinggir ruangan. 
desain partisi kantor


3. Series 55
Desain partisi kantor dari seri ketiga ini lebih tertutup dibandingkan dua seri sebelumnya. Seri ini cocok digunakan untuk usaha yang membutuhkan privasi sedikit lebih tinggi dengan jumlah karyawan yang cukup banyak. Seri ini ditawarkan dengan empat varian yaitu topeka, dominus, bogota dan savanna. Masing-masing varian juga masih dihadirkan lagi dengan beberapa tipe. Topeka memiliki tiga tipe, dominus memiliki empat tipe, bogota enam tipe dan savana masih dihadirkan hanya dengan satu tipe. Desain ini bisa digunakan pada ruangan yang berukuran besar. 
desain partisi kantor


4. Series 60 dan 65
Desain partisi yang dihadirkan dalam seri 60 dan 65 ada dua varian yakni laredo dan signus. laredo memiliki empat tipe sedangkan signus dihadirkan dengan 14 tipe. Keseluruhan desain dari series 60 dan 65 ini dihadirkan untuk ruangan kantor yang cukup luas, baik dengan ukuran persegi maupun yang tidak. Selain memberikan sekat yang lebih terkesan private, desain ini juga dimaksudkan untuk kebutuhan oleh perusahaan dengan staff yang sangat banyak. 
desain partisi kantor


Nah, itulah bentuk-bentuk desain partisi kantor yang dapat kita pilih. Untuk informasi mengenai cara pemesanan dan info desain terbaru tentang partisi kantor yang disediakan oleh Arkadia bisa diakses melalui arkadiafurniture.co.id.
 Semoga bermanfaat.

13 komentar

  1. Aku suka yang series 30 itu mbak, kayaknya keren deh

    BalasHapus
  2. Suka yang awal simple dan kekinian

    BalasHapus
  3. Slim 3 itu suka aku design nya kak.

    BalasHapus
  4. Kayaknya kerja tambah nyaman deh kalau tempatnya seperti ini, designnya keren.

    BalasHapus
  5. ku suka yang slime 3 dan exel hijau... nyaman banget

    BalasHapus
  6. Suka sekali liat kubikelnya. Pengin juga di sekolah meja kantornya gini

    BalasHapus
  7. Pegimana yg publish sunardi yaaak. Kerjasama yang bagoos

    BalasHapus
  8. Dulu aku kantornya seruangan luas tapi ngga ada partisi hihi ngga bisa gerak karena ada pak bos duduk di situ

    BalasHapus
  9. Aku bukan pekerja kantoran mbak tapi suka dgn series 30 slim 3, ntr kalo buka kantor sendiri bolehlah yg itu hehe

    BalasHapus
  10. Slim 3. Privasinya banget. Tapi efektif gak makan ruang. keren

    BalasHapus
  11. Menarik. Tapi sesuai kebutuhan mungkin ya. Ada yang lebih privasi, ada yang agak terbuka

    BalasHapus
  12. Ruang kerja pribadi belum cocok yak beginian

    BalasHapus
  13. suka yang slim 1... pas buat desain minimalis..

    BalasHapus