3 Kue Kering Nikmat Yang Dikreasikan Dengan Keju Cheddar


sumber: google image

Saat ini kian marak jenis-jenis makanan yang beredar di pasaran. Baik itu olahan pabrik maupun olahan rumahan. Sebut saja brownis homemade, salad buah dan aneka minuman. Untuk menarik perhatian, tak jarang para produsen menawarkan pilihan toping sesuai selera. Salah satunya toping keju yang tergolong laris di pasaran. 
 
Ngomong-ngomong soal keju nih, tenyata banyak juga jenis-jenisnya. Salah satunya adalah keju cheddar. Keju cheddar ini adalah keju yang berasal dari Inggris, pertama kali dibuat disana dan sekarang ini sudah bisa dirasakan oleh semua masyarakat di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak diantara pabrikan yang membuatnya. Cheddar memang tergolong sebagai jenis keju yang paling popular karena dapat dikreasikan dalam berbagai jenis makanan apapun. Tingkat kepadatannya yang cukup tinggi membuat keju ini tidak mudah leleh, sehingga cocok dijadikan sebagai topping untuk beragam jenis kue.

Anda bisa dengan mudah menemukan produk keju yang satu ini di pasaran dengan harga cukup terjangkau. Berbagai macam jenis kue sering kali ditambahkan dengan keju cheddar sebagai pelengkap agar rasanya lebih gurih, termasuk diantaranya adalah:

  1. Kastengel
sumber pic: google image
Pastinya banyak yang sudah tidak asing dengan kue ini bukan, dikenal juga sebagai produk kuekering keju, karena sebagianbanyak diantarabahan bakudi dalamnya adalah keju. Selain dengan menggunakan keju edam, sebenarnya kastengel ini juga dapat dibuat dengan mengandalkankeju jenischeddar. 
 
  1. Nastar
sumber pic: google image
Ini adalah kue ikon lebaran. Setiap lebaran tiba pastinya banyak yang menyuguhkan kue di atas meja bukan? Nah, nastar ini pasti masuk sebagai salah satunya yang wajib ada. kue kering yang diisi dengan selai nanas ini bisa ditambahkan dengan keju  jenis cheddar di bagian atasnya untuk menambah cita rasa yang semakin gurih.

  1. Kue sagu keju
sumber pic: google image
Kue sagu belakangan ini nyatanya juga banyak dikreasikan dengan menambahkan keju, tak lain untuk membuat cita rasanya yang kian gurih. Keju ini dijadikan sebagai bahan tambahan di bagian adonan utama, sehingga rasanya jadi semakin lezat dan pastinya juga kaya akan kandungan gizi.

Selain kue kering di atas sebenarnya masih banyak lagi diantara produk-produk makanan lain yang dapat ditambah dengan bahan keju cheddar seperti susuevaporasi ini untuk membuat cita rasa yang semakin nikmat. Beli keju asli Inggris tersebut bisa lebih mudah didapatkan di TokoWahab.  Dapatkan pula berbagai pilihan brand dengan harga yang lebih terjangkau.




Tidak ada komentar