Search

Terinspirasi Dian Sastro, Wujudkan Rumah Impian Ala Ghibli Pakai Pinjaman KTA

Rumah Ghibli

Apakah kamu suka atau tahu tentang Ghibli? Jika iya, tentunya tahu info mengenai Dian Sastro yang sempat viral karena rumahnya yang memiliki desain ala Ghibli beberapa waktu lalu. Kamu juga bisa kok mewujudkan rumah impian ala Ghibli tersebut. Jika masih kekurangan dana, pinjaman KTA bisa jadi pilihan. Tapi tetap harus diingat bahwa sebelum meminjam, kita harus benar-benar mempertimbangkan segala resikonya. Pun sudah harus ada bayangan sumber dana untuk angsuran tiap bulannya agar tidak jadi masalah di kemudian hari. 

5 Fakta Tentang Studio Ghibli?

Kamu yang suka hal-hal tentang Jepang sepertinya tidak asing ketika mendengar Ghibli. Namun, kamu yang belum tahu bisa simak fakta-fakta tentang Ghibli di bawah ini.

1. Didirikan 3 orang

Ghibli ini merupakan sebuah studio film yang didirikan oleh 3 orang Jepang, yakni Hayao Miyazaki, Toshio Suzuki, dan Isao Takahata. Studio Ghibli didirikan pada sekitar tahun 1985 dengan dukungan dana dari penerbit Tokuma Shouten. 

Letak studio tersebut berada di pinggiran kota Tokyo. Apabila kamu tertarik berkunjung ke sini, tanpa harus menunggu lama pakai saja pinjaman KTA.

2. Berasal dari bahasa Italia

Pengambilan nama “Ghibli” sebenarnya mengacu bahasa Italia yang maknanya “Angin Sahara yang Panas”. Nama tersebut dinilai cocok mewakili tujuan studio Ghibli yang ingin “meniupkan angin baru” melalui industri animasi. 

Nama tersebut juga digunakan karena kecintaan Hayao Miyazaki terhadap negara Italia beserta pesawat. Awal mulanya, Miyazaki terinspirasi dari pesawat buatan Italia yang digunakan dalam Perang Dunia II, yaitu Caproni C.309 Ghibli.

3. Studio yang sukses

Sudah banyak film yang diproduksi oleh Studio Ghibli. Sebagian besar di antaranya masuk sebagai film dengan pendapatan tertinggi di Jepang. Salah satu film yang terkenal adalah My Neighbor Totoro, yang mana ikon studio ini ada di film tersebut. 

Kesuksesan studio ini juga dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Oscar pada filmnya yang berjudul Spirited Away dalam kategori Best Animated Film. 

4. Nausicaa of the Valley of the Wind

Di atas merupakan judul film pertama dari Studio Ghibli. Film tersebut diadaptasi dari sebuah komik yang dibuat oleh Hayao Miyazaki. 

5. Latar animasi yang memukau

Sudah tidak diragukan lagi dengan latar atau suasana dari setiap cerita pada film studio Ghibli. Bagi penggemar film Ghibli, pastinya setuju jika sebagian besar film-film Ghibli memiliki nilai estetik. Misalnya pada bagian tempat tinggal, pemandangan, dan sebagainya. 

5 Tips Desain Rumah Ala Ghibli


Barangkali desain rumah Dian Sastro menginspirasi kamu untuk memiliki rumah ala Ghibli juga. Gunakan pinjaman KTA kilat dan wujudkan rumah impian kamu segera. Namun, sebelum itu kamu bisa simak tips desain rumah bergaya Ghibli berikut ini

1. Pilih warna tepat 

Warna-warna rumah ala Ghibli bergaya klasik dengan warna dasar netral seperti krem atau putih. Sementara pada bagian isi dekorasinya menggunakan warna-warna cerah. Hal tersebut senada dengan suasana yang dibangun studio Ghibli. 

Kamu bisa memakai pinjaman KTA tersebut untuk mendekorasi isi rumah dengan berbagai piring antik, sofa, figura foto, atau cushion bantal dengan warna cerah.

2. Sederhana nan elegan

Rumah ala Ghibli ini sebetulnya tampak sederhana atau tidak mewah tampilannya, namun dipadukan dengan gaya klasik membuat rumah tersebut elegan. Dengan pinjaman KTA, kamu bisa menerapkan desain rumah sederhana nan elegan. 

3. Desain ruang kerja

Tidak hanya rumah, desain ruang kerja juga perlu diperhatikan. Desain ruang kerja dapat menyerupai perpustakaan dengan dindingnya berisi banyak buku dan beberapa dekorasi furniture klasik. Takut menghabiskan dana? Tenang, ada pinjaman KTA yang siap membantu.

4. Banyak tanaman

Jika kamu melihat tampilan rumah Dian Sastro, akan tampak banyak tanaman dari luar rumahnya. Inilah ciri utama rumah gaya Ghibli, rumah dengan area sekitarnya hijau dengan pepohonan atau tanaman. 

5. Lengkapi aksesoris

Agar makin menyerupai Ghibli, kamu bisa membeli bahkan mengoleksi beberapa aksesoris untuk dekor rumah. Tidak perlu ribet soal dana, ada pinjaman KTA kilat dengan dana langsung cair untuk membeli beberapa karya seni, buku, atau pajangan-pajangan unik dan klasik lainnya.

Dana Cepat untuk Renovasi Rumah dengan digibank KTA

Mau bangun atau renovasi rumah tapi terbatas modal? Tidak perlu khawatir, solusinya pinjaman KTA kilat. Salah satu pinjaman yang bisa kamu pilih, yakni digibank KTA. Ada banyak kelebihannya seperti berikut.

Hadir 24 jam online 

Melalui Aplikasi digibank by DBS ataupun website go.dbs.com/kta, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA tersebut dengan layanan 24 jam.

Approval 60 detik

Proses approval cukup 60 detik saja.

Bebas dokumen 

Proses pengajuan hanya perlu mengisi nomor e-KTP dan NPWP melalui form pengajuan pinjaman KTA.

Bisa atur pinjaman 

Jumlah pinjaman yang diajukan bebas sesuai kebutuhan.

Batas pinjaman Rp80 juta

Pinjaman KTA yang dapat diajukan batasnya sebesar Rp80 juta.

Batas pencicilan 36 bulan

Periode cicilan pinjaman maksimal 36 bulan.

Gampang syaratnya

Syarat pengajuan pinjaman KTA ini, yaitu domisili Jabodetabek, Semarang, Surabaya, atau Bandung, dokumen e-KTP, NPWP, minimum gaji senilai Rp5 juta, serta jika ada kartu kredit bank lain limitnya paling sedikit Rp10 juta.

Tahapan Pengajuan Pinjaman digibank KTA 

Kamu yang ingin jadi nasabah baru, berikut caranya:

1. Registrasi akun di go.dbs.com/kta

2. Tunggu 60 detik approval

3. Unduh Aplikasi digibank by DBS

4. Datangi agen digibank untuk verifikasi biometric

5. Pencairan dana langsung dengan batas Rp80 juta

Bagi yang sudah jadi nasabah lalu ingin mengajukan lagi, berikut caranya:

1. Kunjungi Personal Loan melalui menu utama Aplikasi digibank by DBS

2. Isi data diri secara lengkap

3. Tunggu 60 detik dikonfirmasi

4. Pilih tenor dan limit pinjaman yang dibutuhkan

5. Pencairan dana real-time ke rekening digibank hingga Rp80 juta

Itulah seputar info mengenai tips desain rumah ala Ghibli yang bisa segera kamu wujudkan melalui pinjaman KTA. Pinjaman digibank KTA dari digibank by DBS ini juga bagian dari DBS Indonesia, yang berkomitmen menjadikan digibank sebagai digital banking terbaik. Dengan banyaknya manfaat yang disebutkan di atas, sudah tepat jika memilih digibank KTA sebagai pinjaman. 



1 komentar

  1. Thank you for sharing useful information with us. please keep sharing like this. And if you are searching a unique and Top University in India, Colleges discovery platform, which connects students or working professionals with Universities/colleges, at the same time offering information about colleges, courses, entrance exam details, admission notifications, scholarships, and all related topics. Please visit below links:



    MCA good for you is it really helping you to develop your future career?


    Top 10 Bachelors in Computer Application (BCA) Colleges Or Universities in India

    BalasHapus