Search

5 Aplikasi Pinjaman Online yang Membantu Bisnismu Cepat Bertumbuh

Aplikasi pinjaman online saat ini banyak digunakan oleh masyarakat. Baik itu untuk keperluan pribadi maupun sebagai bantuan dana usaha.


Dalam menjalankan bisnis, uang menjadi salah satu hal yang sangat penting. Dengan adanya uang yang cukup, kamu dapat mengakselerasikan bisnis sesuai dengan keinginanmu sendiri.

Namun tidak sedikit pula pebisnis kecil yang susah mengakselerasikan bisnisnya. Hal tersebut lantaran dana yang ada sangat terbatas sehingga menghambat inovasi dalam berbisnis.

Bagi kamu para pebisnis yang merasa kekurangan dana, kamu dapat memanfaatkan aplikasi pinjaman online agar bisnismu terus bertumbuh.

Dengan adanya aplikasi pinjaman online, kamu dapat mengatasi keterbatasan dana dalam berbisnis. Kamu dapat mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu. Namun harus tetap diingat bahwa sebelum memutuskan mengajukan pinjaman online, kamu harus benar-benar sudah memikirkan dengan matang segala resikonya, pun soal sumber angsurannya ke depan. Jika masih ada aset yang bisa dijadikan untuk tambahan modal, barangkali itu lebih bisa dimanfaatkan terlebih dahulu.

Nah, dengan maraknya pinjaman online ilegal, kamu harus lebih berhati-hati memilih aplikasi pinjaman online. Berikut 5 daftar rekomendasi aplikasi pinjaman online yang aman dan legal agar usahamu dapat bertumbuh.

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Agar Bisnismu Makin Cuan

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan layanan pinjaman online tanpa jaminan. Hadir dalam bentuk aplikasi, Kredit Pintar menghadirkan kemudahan akan dana cepat.

Proses pengajuan pinjaman melalui Kredit Pintar hanya memerlukan waktu kurang dari 15 menit dan dilakukan secara online. Kamu dapat mengaksesnya hanya lewat aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store.

Kredit Pintar bisa menjadi solusi tambahan modal karena menawarkan jumlah pinjaman yang cukup besar. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 200 juta dengan bunga yang rendah.

2. JULO

JULO merupakan platform pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. JULO menjadi salah satu fintech yang menawarkan jasa peminjaman uang dengan mudah.

JULO hadir dengan dua produk unggulan. Pertama, JULO Cicil yang memiliki limit pinjaman cukup besar. Kedua, JULO Mini yang jumlah pinjamannya relatif sedikit.

Bagi pebisnis, JULO Cicil bisa digunakan sebagai suntikan modal karena limit pinjaman yang cukup besar dengan tenor yang lebih lama.

Dengan JULO Cicil, kamu dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 1-8 juta. Masa tenornya berada di rentang 2-6 bulan dengan bunga hingga 6 persen.

Mengajukan pinjaman melalui JULO tidaklah sulit. Kamu hanya perlu beberapa syarat, diantaranya usia lebih dari 21 tahun, memiliki penghasilan tetap, menunjukkan slip gaji serta KTP.

3. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu penyedia jasa pinjaman online yang telah banyak bekerja sama dengan marketplace. Limit pinjaman yang disediakan Kredivo berkisar antara Rp 1-30 juta.

Terdapat dua tipe pinjaman tunai yang dapat kamu lakukan melalui Kredivo. Dua tipe tersebut yakni berdasarkan akun, yakni akun Premium dan akun Basic.

Perbedaan akun Premium dan Basic terlihat pada masa tenor. Pada akun Premium, tenor yang ditawarkan mulai dari 30 hari, 3 bulan, hingga 6 bulan. Sementara pada akun Basic, tenor yang ditawarkan hanya 30 hari.

Pengajuan pinjaman melalui Kredivo hanya memerlukan beberapa syarat. Syarat tersebut dianataranya berusia minimal 18 tahun, memiliki pekerjaan dengan gaji minimal Rp 3 juta per bulan, dan berada di area layanan.

4. Akulaku

Akulaku merupakan penyedia layanan pinjaman online yang namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat. Melalui Akulaku, kamu dapat mengajukan pinjaman tunai sampai dengan Rp 15 juta dengan masa tenor yang lebih lama, yaitu bisa sampai 15 bulan.

Sangat mudah mengajukan pinjaman melalui Akulaku. Kamu hanya perlu mengajukan pinjaman menggunakan KTP dan tidak pernah memiliki riwayat kredit macet. Proses pencairan pun sangat praktis dan cepat.

5. KoinWorks

Terakhir, penyedia layanan pinjaman online yang dapat kamu gunakan untuk menambah modal bisnis adalah KoinWorks. KoinWorks memiliki dua jenis pinjaman, yakni Koin Bisnis dan Koin Pintar.

Koin Bisnis merupakan pinjaman yang dapat kamu gunakan untuk modal usaha. Sementara Koin Pintar adalah pinjaman pendidikan yang dapat digunakan untuk membayar pendidikan di masa mendatang.

KoinWorks sangat cocok digunakan bagi kamu yang membutuhkan suntikan modal karena memiliki limit pinjaman yang sangat besar. Limit pinjaman di KoinWorks bisa sampai Rp 500 juta.

Bunga pinjaman di KoinWorks pun terhitung sangat rendah. Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75-1,67 persen per bulan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online yang dapat kamu gunakan untuk menambah modal usaha. 

Jika masih bingung, kamu dapat melakukan perbandingan pinjaman online melalui CekAja.com. 

Selain membandingkan pinjaman online, kamu juga dapat langsung mengajukan pinjaman dengan proses yang mudah.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk langsung ajukan pinjaman di https://www.cekaja.com/pinjaman-online!



Tidak ada komentar

Posting Komentar