Search

Produk Simpanan Terbaik dari BNI Taplus dan Syarat Pembukaan Rekeningnya

BNI Taplus

Bank BNI merupakan salah satu bank yang punya banyak produk simpanan terbaik di Indonesia. Fasilitas seperti kantor cabang dan mesin ATM BNI juga tersebar di banyak tempat sehingga memudahkanmu jika sewaktu-waktu ada keperluan.

Bank BNI memang salah satu bank yang populer. Tetapi kamu sudah tahu belum, apa saja produk simpanan terbaik dari bank BNI? 

Jika kamu berencana untuk membuka tabungan di Bank BNI, simak dahulu beberapa produk simpanan terbaik dari Bank BNI berikut ini.

Produk Simpanan Terbaik dari Bank BNI 

Produk simpanan terbaik dari bank BNI memiliki keunggulan dan keuntungannya masing-masing. Simak penjelasan selengkapnya berikut ini dan sesuaikan dengan kebutuhanmu, ya!

1. BNI Taplus

BNI Taplus adalah jenis tabungan paling dasar yang ditawarkan oleh BNI. Suku bunga tabungan ini cukup lumayan, yaitu sekitar 0,7 persen sampai 2 persen.

Pembukaan rekening bisa dilakukan oleh Warga Negara Indonesia maupun Asing. Hal yang pasti adalah harus membawa identitas diri berupa KTP atau KITAS.

Kalau kantor cabang BNI yang kamu tuju tidak sesuai alamat KTP, maka kamu wajib melampirkan surat keterangan bekerja atau domisili.

Kemudian kartu debit yang disediakan sudah berlogo MasterCard sehingga bisa digunakan di luar negeri. Berikut syarat dan ketentuan jika kamu berencana membuka rekening BNI Taplus.

Setoran awal minimal Rp500 ribu untuk wilayah Jabodetabek dan Rp250 ribu untuk wilayah  di luar Jabodetabek.

Setoran selanjutnya minimal Rp5 ribu.

Saldo minimal rata-rata Rp150 ribu.

Denda apabila saldo di bawah ketentuan minimal rata-rata Rp5.000.

Biaya penggantian buku Rp1.500.

Biaya penutupan rekening Rp10 ribu.

Biaya administrasi Rp11 ribu per bulan.


2. BNI Taplus Muda

BNI Taplus Muda adalah produk simpanan terbaik untuk calon nasabah yang  berusia 17 tahun sampai 35 tahun. Taplus Muda ini akan memudahkanmu saat menabung sebab setoran awalnya cukup ringan.

Pembukaan rekening ini bisa kamu lakukan dengan membawa identitas diri berupa KTP atau Paspor di kantor cabang BNI. Lalu, apa syarat membuka rekening BNI Taplus Muda? Berikut ketentuannya.

Setoran awal minimal Rp100 ribu dan selanjutnya Rp10 ribu.

Biaya administrasi Rp5 ribu per bulan.

Biaya penutupan rekening Rp50 ribu.

Biaya pembuatan kartu debit standar gratis.

Biaya pembuatan kartu debit personalized Rp25 ribu.

Biaya penggantian kartu apabila hilang atau rusak Rp25 ribu.

Untuk limit transaksi menggunakan kartu debit Taplus Muda, penarikan tunai maksimal Rp5 juta per hari. Lalu Transfer sesama BNI atau bank lain maksimal Rp10 juta per hari dan belanja maksimal Rp10 juta per hari.

3. BNI Taplus Bisnis

BNI Taplus Bisnis merupakan produk simpanan terbaik untuk kepentingan usaha kamu. Pembukaan rekeningnya juga bisa dilakukan oleh badan usaha maupun perorangan.

Jika pembukaan rekening dilakukan oleh perorangan, maka cukup membawa identitas diri. Sementara untuk badan usaha harus melengkapi bukti legalitas.

Keuntungan memiliki rekening BNI Taplus Bisnis adalah rincian transaksi yang lebih lengkap. Ada juga informasi cash flow setiap bulan. Lalu suku bunga yang ditawarkan pun cukup besar, sampai dengan 2,25 persen per tahun.

Lalu, apa saja syarat dan ketentuan untuk memiliki rekening BNI Taplus Bisnis? Berikut ketentuannya.

Setoran awal minimal Rp1 juta, dan selanjutnya Rp5 ribu.

Saldo minimal rata-rata bulanan Rp1 juta.

Biaya administrasi Rp10 ribu per bulan.

Denda apabila saldo di bawah ketentuan minimal rata-rata Rp20 ribu.

4. BNI Taplus Anak

BNI Taplus Anak adalah tabungan yang diperuntukkan bagi anak usia 0 sampai dengan 17 tahun. BNI Taplus Anak bisa jadi produk simpanan terbaik untuk mengajarkan anak agar suka menanbung.

Pada buku tabungan dan kartu debit/ATM nantinya tercetak nama anak sendiri.

Lalu kartu debit/ATM bisa juga didesain menggunakan foto anak.

Untuk limit transaksinya adalah Rp500 ribu per hari. Orang tua juga bisa memantau pengeluaran dari rekening ini melalui notifikasi SMS.

BNI Taplus Muda juga bebas biaya pengelolaan rekening. Selain itu, pada saat anak berusia 17 tahun, rekening akan dikonversi secara otomatis menjadi BNI Taplus Muda dengan nomor rekening yang sama.

Lalu bagaimana syarat dan ketentuan untuk membuka rekening BNI Taplus Muda? Ada dua proses yang harus dilakukan oleh anak dan orang tua seperti berikut ini.

Anak:

1. Mengisi Formulir Aplikasi Data Nasabah (CIF) Perorangan dan Formulir Pembukaan Rekening yang ditandatangani oleh anak/orangtua.

2. Membawa asli Bukti Identitas Diri Kartu Keluarga dan melampirkan foto copy-nya.

Orang tua:

1. Mengisi Formulir Persetujuan Pembukaan Rekening dan Pelaksanaan Transaksi yang ditandatangani oleh orangtua.

2. Membawa asli Bukti Identitas Diri KTP-elektronik/KTP-el orangtua, dan melampirkan foto copy-nya.

Nah, itu dia berbagai produk simpanan terbaik BNI Taplus yang telah kamu simak dan bisa kamu manfaatkan. 

Bank BNI tak hanya menyediakn rekening tabungan dan produk simpanan saja. Beragam kartu kreditpun disedikan oleh Bank BNI, untuk memudahkan kebutuhan nasabah. 

Banyaknya pilihan kartu kredit BNI, membuat nasabah bisa memilih jenis kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansialnya. 

Namun, jika kamu masih bingung dalam memilih kartu kredit yang sesuai untukmu, kamu bisa melakukan perbandingan di CekAja.com. 

Setelah menemukan kartu kredit yang sesuai, kamu juga bisa langsung mengajukan kepemilikan kartu kredit tersebut melalui CekAja.com.

Di sini, proses pengajuannya berlangsung cepat dan juga praktis. Terlebih, CekAja.com sudh pasti aman digunakan karena sudah terdaftar di OJK. 

Tunggu apalagi? Yuk, segera ajukan kartu kredit BNI pilihanmu melalui https://www.cekaja.com/tabungan


Tidak ada komentar

Posting Komentar