Search

ASUS Zenfone 9 Siap Launching

ASUS Zenfone 9

Besok, 17 November 2022 ASUS kembali menggoncang teknologi Indonesia dengan melaunching produk terbarunya berupa Zenfone 9. Content creator, youtuber, videographer, dan seluruh lapisan masyarakat yang kesehariannya berkutat dengan gadget merapat. Terlebih buat kamu yang niat ganti handphone dalam waktu dekat. Entah kenapa, feelingku berkata ini akan lebih menggiurkan dari seluruh type dan merk handphone yang sekarang ada.

Gimana tidak, konon, Zenfone 9 hadir dengan fitur dan spek terlengkap dan berteknologi mutakhir tentunya. Salah satu bagian yang menarik bagiku adalah bahwa Zenfone 9 ini sudah anti air dan debu. Alamak oiiii, sodapnyaaaa......

Well, let me membeberkan sedikit spek unggulan si Zenfone 9 ini.

1. Kamera Gimbal Anti Ghosting

Teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan di kamera utamanya membuat Zenfone 9 mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, bahkan mengimbangi guncangan yang terjadi sekalipun merekam dengan satu tangan.

2. Bentuk Ringkas

Bukan ASUS namanya kalo gak ringkas. Panjang yang kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7 cm, dengan tekstur permukaan yang terlihat indah dan lebih kukuh digenggam. 

3. Baterai Berkapasitas Tinggi

Dibekali baterai dengan kapasitas 4300mAh untuk penggunaan seharian, serta teknologi STP (Specific Tab Process) untuk pengisian baterai yang lebih adem dan cepat, sehingga Zenfone 9 bisa menggunakan adaptor HyperCharger 30W untuk pengisian ulang yang lebih cepat. 

Masih banyak lagi fitur unggulan yang bikin berdecak kagum dan menimbulkan rasa ingin memiliki yang membuncah. Insya Allah, selengkapnya akan segera kubahas di blog ini. 

Besok kusarankan nonton ajalah dulu launching Zenfone 9 ini di channel youtube ASUS pukul 13.00 Wib. Jangan sampai nggak. Sebab besok tuh akan ada 2 Zenfone 9 gratis buat kamu yang beruntung. Panjatkan doa banyak-banyak dengan khusyuk, biar Zenfone 9 itu jatuh ke tangan kamu secara gratis. 

Sampai ketemu besok, guys!


Tidak ada komentar

Posting Komentar