Search

HokBen Menyapa Pangkal Pinang

HokBen Pangkal Pinang


Hello masyarakat Pangkal Pinang, berbahagialah..

HokBen kini telah hadir di kotamu. Sabtu, 15 Juli 2023 lalu, HokBen menggelar Grand Opening yang terletak di bangunan ruko Jln. Soekarno-Hatta Pangkal Pinang. Ini merupakan gerai ke 369 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia. Grand Opening ini dilakukan oleh PT. Eka Bogainti (HokBen) dengan misi agar kian dekat dengan pelanggan setia HokBen yang berada di provinsi Bangka Belitung, khususnya masyarakat Pangkal Pinang. 

Alahoi, pecinta kuliner khas Jepang pasti excited nih menyambut kehadiran HokBen. Secara ya kan, HokBen ini punya ciri khas menu Jepang yang dipadu dengan masakan nusantara Indonesia. Jadi gak perlu jauh-jauh deh ke negeri sakura itu untuk sekedar menikmati makanan Jepang. 

Perjalanan HokBen di Tanah Air

Berkiprah sejak 18 April 1985 di bawah manajemen PT. Eka Bogainti, HokBen pertama kali hadir di Jakarta sebagai restoran siap saji bergaya Jepang. Sebagai brand asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta. Seiring waktu, Hokben tumbuh dan berkembang hingga di tahun ini punya 365 gerai yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. 

38 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk sebuah perjalanan bisnis. Jika tidak tangguh dalam perjalanan ini, tentu HokBen tidak akan pernah hadir di tahun ini bersama kita. Aku jadi ingin ketemu sama owner HokBen ini, ingin bertanya langsung liku dan kerikil apa yang sudah HokBen jalani dan caranya bisa tetap survive hingga kini. Tujuannya apa? Tentu ingin kuambil pelajaran. Sebab terus terang, aku yang baru merintis bisnis dua tahun ini sering kali merasa down dan ingin menyerah. Semoga ini dibaca ownernya dan mengundangku untuk bertemu. 

Satu hal yang bisa kusimpulkan, untuk menjadi besar tidaklah instan. Butuh waktu dan proses yang panjang. Jika kini aku melihat HokBen sangat beruntung bisa punya gerai sebanyak ini, maka aku seketika tersadar bahwa ia lahir bahkan ketika aku sendiri belum hadir ke bumi ini. 

Well, balik lagi ke HokBen Pangkal Pinang, Grand Opening ini dihadiri langsung oleh Ibu monica Haprina, istri wali kota Pangkal Pinang, Wakil Walikota M. Sopian dan Sekretaris Satgas Halal Bangka Belitung Iwan Setiawan. Ini berarti pemerintah setempat turut mendukung hadirnya HokBen di kota mereka. Nambah dong rekomendasi tempat kuliner di sana. 

Grand Opening Hokben Pangkal Pinang

Gak usah khawatir kalo mau ngajak keluarga besar makan di sana gais, karena kapasitas gerainya lumayan. Ready 118 kursi dengan ruangan yang bisa dugunakan untuk party room atau acara ulang tahun. 

Menu dan Layanan Servis HokBen Pangkal Pinang

Menu HokBen

Biar makin greget bertandang ke sana, ketahuilah bahwa HokBen menyajikan berbagai varian menu khas seperti: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki, dan menu favorit HokBen lainnya. Gimana? Kamu pengen coba yang mana dulu nih bestie?

Untuk Layanan, HokBen menyediakan layanan dine in, take away, delivery, Call center HokBen 1-500-505 serta HokBen Apps yang bisa di download di Google Playstore maupun Apple Store. 

Mager keluar rumah tapi pengen ngunyah? Cuss nikmati menu-menu HokBen via GoFood, GrabFood dan ShopeeFood. Ramen, HokBen fried chicken, Tempura, salad, snack dan dessert bisa jadi pilihan. 

Menu HokBen Pangkal Pinang

Jangan khawatir penikmat kuliner, Restoran HokBen punya sertifikat Halal kok dengan no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021. Kalo begini, makan pun tenang dan lega. 

Promo HokBen Pangkal Pinang

Demi menyambut para pelanggan, HokBen Pangkal Pinang menyediakan ragam souvenir menarik pada periode tertentu. 

Tanggal 16 Juli & 19 Juli 2023, hadiah payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-

Tanggal 17 & 20 Juli 2023, hadiah bantal Hokben untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

Tanggal 18 & 21 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

Tanggal 28 Juli 2023 , hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine In minimal transaksi Rp. 200.000,-

Tanggal 24 Juli – 11 Agustus, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.

Tanggal 16 juli -4 Agustus 2023, Special Price Rp. 33.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-

Cekidot gais! Jangan sampai terlewatkan promo menarik ini ya.

Peran HokBen Terhadap Lingkungan

Gak semata bisnis, HokBen juga sangat peduli pada lingkungan. Hal ini terbukti dari  sikap HokBen yang menggunakan bahan ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat. HokBen bekerjasama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai HokBen di Indonesia. Masya Allah, luar biasa terobosan HokBen. 

Hingga saat ini tercatat ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster , serta sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kg sampah plastik mika. HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kg sumpit bekas sekali pakai dari Gerai HokBen di area Jabodetabek. Keren lah pokoknya HokBen ini. ke depan semoga bisa memperluas kerjasama lagi dengan pihak lain dalam pengelolaan sampah ini. Sukses selalu, HokBen!

Gerai Hokben Pangkal Pinang

*doc: istimewa


18 komentar

  1. Sampai bulan Agustus ya promonya, masih lama
    Ayo warga Pangkal Pinang mumpung akhir pekan ,makna di HokBen aja, ada banyak promo nya juga loh, moga dapat hadiahnya

    BalasHapus
  2. Salut deh sama HokBen gerainya udah banyak kan, udah ada di 80 Kota. Wajar sih, menunya juga enak dan harga terjangkau

    BalasHapus
  3. HokBen sekarang sudah ada di pangkal pinang yah, wah keren banget jadi makin banyak yah gerainya di seluruh Indonesia. Sukses selalu untuk HokBen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah mbak, penasaran setelah ini bakal buka dimana lagi

      Hapus
  4. Promonya menarik banget ini mbak, masyarakat pangkal pinang bakal antusias nih
    bisa nikmati aneka menu yang enak, dan berkesempatan dapat hadiah

    BalasHapus
  5. Serunya acara grand launching hokben di pangkal pinang ya kak. Pasti warga pangkal pinang sulit melewatkan berbagai promo menggiurkan dari hokben.

    BalasHapus
  6. Asli deh kalau udah soal promo, aku pengen juga nyobain promo di HokBen, apalagi udah halal dan menunya enak-enak

    BalasHapus
  7. Mantap nian kalo lah ado kato promo ne mbak,,,cubo kalo dekat pasti lah diserbu kek anak² blogger bengkulu😁

    BalasHapus
  8. Sudah lama juga ya hokben ini sejak 1985 dan masih ada sampai sekarang

    BalasHapus
  9. Wah sekarang sudah ada HokBen di Pangkalpinang, selamat ya atas grand opening nya

    BalasHapus
  10. Congratulations buat dibukanya Hokben Pangkal Pinang. Pasti penikmat makanan khas Jepang ala Hokben di Pangkal Pinang makin senang ya mbak. apalagi harga menunya terjangkau dan rasanya juga enak.

    BalasHapus
  11. asik buka Gerai HokBen Pangkal Pinang ada promo sampe agustus pulak ditambah souvenir itu jadi incaran betul nih kayaknya

    BalasHapus
  12. Wow, HokBen sudah ada di Pangkalpinang ya. Tentunya bahagia dong karena sudah ada HokBen di kotanya Laskar pelangi. Menu makanannya sudah pasti dong ditunggu2 karena memang seenak itu ya :)

    BalasHapus
  13. Udah 38 tahun ya HokBen berkiprah. Bukan waktu yang singkat dalam melewati sepak terjang dunia bisnis. Hingga sekarang bertahan dan bisa buka 369 gerai. Baru-baru ini juga udah buka HokBen di Pangkal Pinang. Keren, nih! Sukses terus pokoknya 😊

    BalasHapus
  14. warga pangkal pinang auto seneng banget sudah hadir hokben di tengah kota pangkal pinang. jadi gak harus jauh-jauh lagi untuk menikmati masakan khas hokben.

    BalasHapus
  15. Senangnya warga pangkal pinang sudah ada hokben

    BalasHapus