Search

Rekomendasi Tablet Untuk Desain Grafis Agar Hasil Maksimal


Tablet Recomended
https://www.freepik.com/free-photo/top-view-illustrator-drawing-ipad_36079254.htm

Penggunaan tablet tidak hanya untuk scrolling internet atau bermain game saja, tapi untuk mendukung produktivitas kerja, terutama di bidang kreatif seperti desain grafis. Menurut situs gamelab.id para desainer grafis lebih suka bekerja menggunakan tablet yang ringkas, ringan, dan portabel. Kamu juga bisa bekerja menghasilkan karya-karya terbaik di mana saja, tidak terbatas di kantor atau rumah.

Sayangnya, tidak semua tablet bisa mendukung aplikasi atau software desain grafis. Oleh sebab itu, kamu harus memilih tablet dengan spesifikasi dan fitur yang bisa mendukung pekerjaan kreatif. Di pasaran, tablet yang sesuai spesifikasi untuk desain grafis dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan. Jika kamu membutuhkan tablet untuk bekerja tapi belum ada dananya, kamu bisa menggunakan fitur paylater yang pengajuannya bisa proses dengan cepat melalui aplikasi digital banking.

 Rekomendasi Tablet untuk Desain Grafis

https://www.freepik.com/free-photo/illustrators-tools-arrangement-still-life_38308858.htm

 

Tablet merk apa yang paling bagus? Untuk memudahkan kamu dalam memilih tablet yang sesuai dengan kebutuhan desain grafis, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan pertimbangan.

1.      iPad Pro 2023

Perangkat merupakan jenis paling favorit yang digunakan para desainer karena sistem perngoperasian yang minimalis. iPad Pro 2023 dilengkapi dengan panel Liquid Retina XDR untuk menampilkan gambar dengan warna yang akurat dan tajam. Perangkat juga ditenagai oleh chip terbaru sehingga memiliki performa yang sangat kuat dan responsif untuk menghasilkan karya-karya desain terbaik. Kamu bisa memiliki perangkat ini dengan menyiapkan dana sebesar Rp 18,5 jutaan atau melalui transaksi paylater yang tersedia di aplikasi bank digital terbaik.

2.      Microsoft Surface Pro 8

Tablet dari Microsoft ini memiliki layar PixelSense dengan kualitas yang sangat baik. Desain yang kamu buat bisa ditampilkan dengan warna yang tajam dan akurat. Untuk membuat karya yang presisi, kamu bisa menggunakan surface pen serta surface dial. Tablet ini didukung oleh baterai yang awet digunakan. Microsoft Surface Pro 8 bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 10 juta.

3.      Wacom Cintiq 22 DTK-2260

Tablet ini memiliki layar 21,5 inci, lebih lebar dibanding tablet pada umumnya. Meski demikian, perangkat ini tetap jadi favorit para desainer grafis karena didukung oleh kualitas layar Full HD untuk menampilkan gambar dengan warna yang nyata. Fitur lain yang tersemat pada layar adalah film anti silau, sehingga kamu tetap nyaman menggunakannya selama bekerja menghasilkan karya desain terbaik. Wacom  Cintiq 22 DTK-2260 seharga Rp 14,5 ini bisa kamu dapatkan dengan cara aktifkan paylater melalui aplikasi digital banking terpercaya.

4.      Huawei Matepad Pro 11

Tablet berukuran 11 inci ini memiliki resolusi layar 2560 x 1600 pixel WQGA. Meski panel layar masih IPS, namun mampu menghasilkan 16 juta warna dengan refresh rate 120 Hz dan color gamut DCI-P3. Perangkat didukung oleh chipset Snapdragon 870 5G yang sangat powerful dan membuatnya mampu bekerja dengan mumpuni. Tablet dari Huawei ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8300 mAh yang awet untuk pemakaian lama. Kamu bisa memiliki perangkat ini dengan menyiapkan dana sebesar Rp 11 jutaan.

5.      Samsung galaxy Tab S8

Tablet merk apa yang paling bagus? Brand asal Korea Selatan ini masih tetap menjuarai pasar tablet Android seperti produk Samsung galaxy Tab S8 yang laris manis di pasaran. Perangkat ini dilengkapi dengan panel Dynamic Amoled yang mampu menampilkan gambar berkualitas dengan warna yang nyata dan kontras tinggi. Tablet ini dibanderol mulai dari Rp 8 jutaan.

6.      Advan tab Sketsa 10.1 inci

Tablet dengan harga terjangkau, yaitu Rp 2,7 juta ini didukung dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang awet digunakan seharian. Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mendukung pekerjaan desain grafis. Kamu bisa memiliki tablet Advan untuk mendukung produktivitas kerja dengan layar 10.1 inci berkualitas Full HD.

7.      Xiaomi Pad 5

Tablet ini sangat mendukung pekerjaan para desainer grafis dengan kemampuan layar beresolusi tinggi dan kaya warna hingga 1 miliar warna. Perangkat berukuran 11 inci ini juga didukung oleh Dolby Vision untuk pengalaman visual luar biasa saat kamu membuat karya desain, bermain game, atau menonton film. Tersedia fitur sensor cahaya ambien untuk kemampuan memastikan presisi di berbagai kondisi pencahayaan. Perangkat dengan bodi ringkas dan ringan ini sangat mudah dibawa. Didukung juga dengan baterai berkapasitas besar 8720 mAh yang awet untuk digunakan dalam waktu yang lama. Produk dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan.

Tertarik memiliki tablet di atas? Kamu bisa membelinya dengan mudah menggunakan fasilitas paylater dari Kartu Kredit digibank. Proses pengajuan Kartu Kredit digibank mudah hanya 60 detik aja, dan kamu bisa gunakan untuk membeli tablet untuk design dengan digibank Pay Later, karena ada pilihan cicilan 0% hingga 24 bulan, kamu juga bisa ubah cicilan dan monitor tagihan dari mana saja selama 24/jam. Mudah bukan?

Pekerjaan desain grafis kamu jadi lebih mudah dan lancar dengan menggunakan tablet pilihan favorit. Gunakan fitur paylater dari digibank Pay Later untuk kemudahan memiliki perangkat kerja yang kamu butuhkan. Kebutuhan apapun jadi lebih mudah terpenuhi bersama digibank by DBS. Yuk, download aplikasinya dan coba apply kartu kredit digibank, pelajari informasi produk selengkapnya di sini.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar